Pilih Warna Baground Yang Anda Suka
Latest

Cara Mempercepat jalannya Buffering Video Youtube

kevinservis 13 Mar 2013




Ketika Anda Sedang Ingin Menikmati hiburan dengan menonton Video dari Sebuah Situs Youtube dan berharap video dapat berjalan dengan lancar tanpa menunggu Buffering yang cukup lama. kali ini, dengan cara berikut ini mungkin menunggu buffering video yang biasa anda tonton cukup lama bisa lebih cepat.

Bagai mana caranya..?

Untuk menetahui caranya, anda bisa mengikut langkah-langkah berikut ini step demi step. setelah mengikut langkah Cara Mempercepat jalannya Buffering Video Youtube dengan Mozilla Firefox" mudah-mudahan Anda tidak akan merasa terganggu lagi dengan Buffering.

Ini langkah-langkah yang harus anda lakukan :
Pertama, Saya sarankan anda menggunakan Browser Mozilla Firefox dan memanfaatkan plugin Add-ons Greasemonkey, untuk mendapatkan Plugin Add-ons Greasemonkey bisa anda ambil Pluginnya di : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748.

Kedua, Silahkan anda Jelajahi Situs/Website userscripts.org pada youtube Enhancer dan anda instal dengan menggunakan menu istaler yang sudah ada pada sebelah kanan atas, setelah anda klik instal, silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul kotak dialog pemberitahuan untuk menginstal lalu ikuti instruksi yang ada.

Ketiga, Masih di website userscripts.org pada userscripts Updater silahkan instal melalui tombol yang sama,dan akan muncul kotak dialog pemberitahuan lanjutkan dengan klik instal.

Keempat, Silahkan Anda Restart Mozilla Firefox anda agar proses instalasi bisa berjalan, Untuk Melakukan Restart Mozilla anda, silahkan klik Menu Restart yang muncul di sebelah kanan atas, atau anda bisa langsung close browser mozilla firefox anda dan buka kembali.

Kelima, Download dan instal aplikasi Speedbit Video Accelerator silahkan download di videoaccelerator.
Kemudan Restart Kembali Mozilla Firefox anda dan kembali buka Mozilla anda.
Setelah itu, Bukalah sebuah video dari youtube,tampilannya akan sedikit berbeda dari sebelumnya.Untuk memaksimalkan proses bufering video silahkan memilih Very Low Quality (flv),andapun dapat melakukan banyak settingan disana mulai dari tampilan dimensi videonya dan lain-lain.
Share this article :

Ditulis Oleh : kevinservis ~ http://kevinservis.blogspot.com/

Artikel Cara Mempercepat jalannya Buffering Video Youtube ini diposting oleh kevinservis pada hari 13 Mar 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://blogspot.com Terimakasih



Artikel terkait:

 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cikevin - All Rights Reserved
Powered By Blogger