Pilih Warna Baground Yang Anda Suka
Latest

Winrar

kevinservis 11 Mar 2013


WinRAR adalah aplikasi ringan, fleksibel, dan mudah digunakan untuk utilitas pengarsipan yang dapat membongkar format arsip yang dikompres dalam bentuk RAR dan ZIP.
Antarmuka WinRAR yang sederhana karena mendapat. Mulai menciptakan (atau menambah) arsip dengan menyeret dan menjatuhkan file Anda ke antarmuka atau browsing melalui panel samping Folder (saat diaktifkan). Dari sana, fungsi yang paling umum diletakkan dalam bentuk warna-warni, sebagian besar ikon intuitif di bagian atas, yang semuanya dapat disesuaikan dengan men-download tema dari situs Web . Anda dapat menambah file ke, Extract, Uji, Hapus, atau bahkan Perbaikan arsip langsung dari antarmuka utama.

Share this article :

Ditulis Oleh : kevinservis ~ http://kevinservis.blogspot.com/

Artikel Winrar ini diposting oleh kevinservis pada hari 11 Mar 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://blogspot.com Terimakasih



Artikel terkait:

 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cikevin - All Rights Reserved
Powered By Blogger